Rabu, tanggal 28 April 2021, pukul 09.30 WIB, bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Priyambudi,SH., MH. dengan didampingi Kepala Seksi Perdata & TUN Kiki Indrawan, ST., SH. serta pejabat struktural lainnya pada Kejaksaan Negeri Pulang Pisau menerima kunjungan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Pulang Pisau, Iwan Susianto, S.ST., MAP. beserta jajarannya.
Adapun maksud dan tujuan kedatangan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Pulang Pisau dan jajarannya tersebut adalah untuk bersilahturahmi sekaligus menyerahkan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas pendampingan kegiatan pertanahan Tahun 2020 yang diberikan Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara berupa Pendampingan Hukum (Legal Assistance).


Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Pulang Pisau, Iwan Susianto, S.ST., MAP. juga menyampaikan ucapan terima kasih karena sejak tahun 2018 sampai dengan saat ini di tahun 2021, Kejaksaan Negeri Pulang Pisau memberikan pendampingan kepada instansinya untuk kegiatan pertanahan yang dilaksanakan di Kabupaten Pulang Pisau, karena dengan adanya pendampingan dari Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, kegiatan pertanahan yang telah dilaksanakan setiap tahunnya berjalan dengan sangat baik dengan capaian target sesuai yang diinginkan.
Atas apresiasi yang diberikan kantor Pertanahan Kabupaten Pulang Pisau tersebut, Kajari Pulang Pisau, Priyambudi,SH., MH. mengucapkan terima kasih karena lembaganya dipercaya oleh Kantor Pertanahan Kabupaten Pulang Pisau untuk memberikan pendampingan hukum melalui instrument Datun, dan Priyambudi,SH., MH. juga berharap hubungan Kerjasama antar kedua lembaga dapat terus berlanjut dan semakin baik ke depannya.